Sabtu, 20 Desember 2008

ASSALAAMUALAIKUM

Welcome to my paradise

Hai friends, keluargaku adalah keluarga kecil yang bahagia, walupun ada sedikit prahara. Prahara adalah ujian bagi seorang yang beriman. Ujian-ujian yang membuat kami semakin kuat, karena Allah tidak akan memberikan ujian dimana hambaNya tidak akan mampu untuk menanggungnya.
Putra kami yang kedua, yang kami beri nama sangat hebat ;Avyrrouz Azzibayqis Alfaraby telah kembali kepada Allah SWT pada hari selasa tanggal 18 November 2008 diusianya yang ke 8 bulan.
Walaupun usianya amat singkat, tapi dia telah memberikan banyak kenangan-kenangan yang sangat indah. Tertawa, senyum, menangis, menjerit saat mainannya diambil oleh kakaknya (Ichal), pelukan-pelukan, ciuman, kehangatan pipinya masih terasa.
Dia lagi belajar merangkak, kawan. Lucu saat dia mencondongkan badannya, mencoba menggapai-gapai. Kami sering tertawa gembira setelah dia berhasil menggeser badannya walaupun dengan cara setengah merayap.
Kini pasti dia lebih berbahagia bersama Yang Maha Kuasa.
Kawan, doakanlah kami semoga kami selalu diberi keikhlasan, ketabahan, dan kesabaran. Dan mudah-mudahan anak kami dapat memberi syafaat kepada kedua orang tuanya di akhirat kelak. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar